Games terkeren di dunia

Hallo sobat semua kali ini Planet Gaul Indonesia akan memberikan informasi seputar dunia Games. Biar lho gak galau nih. Games nya banyak banget. Nah daripada penasaran mending gua kasih nih sob.....'


  
Nah yang pertama adalah games dari pabrikan EA SPORT GAMES adalah FIFA 13. Games ini dikeluarin pada bulan Desember 2012 akhir. Games yang katanya nih bersaing dengan KONAMI ini sudah menyita banyak perhatian gamers di seluruh dunia sob. Nah bagi yang penasaran gimana sih trailernya, Nah gua kasih gambarnya aja deh. Lihat nih
 Nah kliatannya seru nih kalau kita memainkannya. Nah gak satu gambar doang gua kasih yang kedua nih.
Dan gambarnya ini adalah salah satu pemain yang jadi bintang iklannya FIFA 13. Dach daripada penasaran gua kasih nih......
Nah ini dia bintangnya LIONEL MESSI. wah serukan. Nah bagi gamers semua jangan sampai kelewatan ya untuk main game ini karena dijamin game ini bakalan seru abizzzzz (Bisa maen di PS2, PS3, XBOX360)







Nah tau game ini kan? Pastinya semua sudah tahu yaitu PES 2013. Game ini diproduksi oleh pabrikan game nomer satu di Jepang yaitu KONAMI. Disini yang jadi bintang gamesnya adalah Christiano Ronaldo. Nah game ini akan dikeluarkan di Indonesia pada bulan Januari 2013 tepatnya pertengahan bulan Januari. Game ini tak jauh berbeda dengan game sepakbola lainnya. Lalu trailer games yang digunakan kan masih lama skrg KONAMI sudah mengupdate seluruh bursa transfer para pemain periode 2012-2013 serta kostum yang dikenakan Ronaldo sudah di reform menjadi jersey Real Madrid yang baru. Lalu Konami menambahkan beberapa mode untuk bisa di mainkan. Semua kostum pemain di re-form menjadi kostum yang skrg. Nah dengan update ini PES semakin dinanti-nanti banyak gamers.

Nah mau lihat gimana serunya nih....
Nah ini dia yang sudah di reform dan menjadi jersey yang baru. Jadi jangan bilang kalau costum pemain masih tahun dulu tidak sekarang sudah berubah dan di update menjadi yang tahun ini dan jersey team sesuai dari FIFpro dan Organisasi FIFA dan bursa transfernya sudah diubah sesuai tahun 2013 dan berasal dari FIFA organisasi sepakbola dunia.
Nah gambar kedua.....
Nah gimana keren kan? Nah untuk beli game nya beli di toko game yang sudah terkenal atau yang sudah tahu tentang semua games. Nah tunggu gamesnya bulan Januari ini dan jangan sampek kelewatan oke!!!
(Bisa maen di PS2, PS3, XBOX360, Nintendo Wii)



 3. ASSASSIN'S CREED 3

                                                                                                                                                                        

Siapa yang tak tahu ini ? Hayo semua pasti pada tahu game yang satu ini ya pastinya ASSASSIN'S CREED 3. Yah game pengeluaran Ubisoft ini sudah keluar tahun 2012 yang lalu lho. Disini character utamanya adalah D'Connor. Connor merupakan pria Berwarga Inggris berketurunan India. Connor merupakan lanjutan warisan dan keturunan Altair yang bermain di games Assassin's Creed 2 dan Ezio merupakan pria yang ikut bersama kelompok Assassin. Setelah Altair berhasil menjalankan misinya dia memberikan warisannya kepada Connor karena Altair telah lama melihat Connor untuk balas dendam. Akhirnya, Altair memberikan kepada Connor dan Connor memanfaatkannya dengan sebaik mungkin demi Sang Ibu. Disini Connor balas dendam kepada Inggris karena telah menyerang kampung halamannya dan merekut nyawa ibunya sendiri.

Nah akhirnya setelah melihat Amerika membantunya akhirnya ia ikut bekerjasama dengan Amerika untuk melawan Inggris yang saat itu berjaya. Dan dari situlah Sang Assassin mengeluarkan aksinya. Game ini tidak bermain di kota Konstantinopel atau Rome melainkan bermain di Benua Amerika. Nah untuk senjata gak tanggung2 coy karena senjatanya lebih keren deh.

Nach jangan kelewatan untuk maingame ini ya karena bisa dimainin di PS3, XBOX 360 dan Wii. Nach beli skrg jangan kelewatan







 

 

 

4. Grand Theft Auto 5


Sob kali ini ada kabar baik bagi gmers semua. Pabrikan Games ternama Rockstar Games dengan bantuan Rockstar North akan mengeluarkan game terbaru andalan mereka yaitu GTA 5. Ceritanya hampir sama seperti GTA San Andreas curi-curian tapi game ini menampilkan misi yang lebih super lagi. Game ini juga akan menampilkan cerita yang sedikit berbeda.













GTA 5 juga menampilkan peta 2 kali lebih besar dari GTA San Andreas. GTA 5 akan di realese pada bulan Mei 2013 jadi bagi para gamers tunggu ya. Tapi baru-baru ini katanya CD game nya sudah Pre-Order nah coba kita lihat di toko game terdekat. Mau Trailernya lihat di youtube.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Need For Speed MOST WANTED 2012

            Nah ini yang paling seru. Nah semua pasti sudah pada tau kalo game ini ciri khasnya adalah balapan dan kejar-kejaran sama polisi. Publisher game ini adalah Electronic Arts dan developernya adalah Criterion Games.
Need For Speed Most Wanted bukan menjadi rekame pertama yang dilakukan oleh Criterion. Mereka sebelumnya pernah menciptakan reboot Need For Speed : Hot Pursuit yang tlah jadi populer. Game ini juga mengutamakan aksi balapan liar dari awal bermain sampai akhir permainan. Dan gak hanya balapan aja, para pemain harus melewati beberapa kepungan polisi.


 

 

 

 

 







Mungkin pada saat kita bermain akan merasa sedikit kebingungan mengapa???? ya karena game ini juga menggunakan peta yang besar dan dengan peta yang luas serta menggunakan criteria open world jadi kita bebas menjelajahi ke mana pun tanpa batas. 

Game ini pun juga tidak membatasi para pemain dan memberikan kesempatan untuk berjelajah. Tapi kita juga bisa buat masalah dan dikejar-kejar polisi dari awal permaianan widih asik bro.....
Game ini juga memiliki level kekacauan yang dibilang cukup sulit alias level wanted. Semakin tinggi point pada level Wanted maka semakin banyak pula polisi dengan mobil yang keren-keren dan bisa manggil SWAT loh widih susah bro.......
 Dalam game ini menggunakan kira-kira 40 mobil lebih sport yang kenceng2, keren2, dan uapik-apik bos. Level permainan yang semakin tinggi akan mebuat balapan semakin sulit dan mobil-mobil yang levelnya tinggi bisa di beli. Nah serukan pasti mau nyobak main kan  game ini.

Nah tenang game ini bisa diaminkan di PC, PS 3 XBOX 360, Wii U, PS VITA
Jadi jangan kelewatan beli sekarang karena sudah direalese pada November 2012 yang lalu.