Lembu dan Masayu Siap Tambah Momongan


Jakarta, C&R Digital - Pasangan selebriti Lembu Wimoro (vokalis Clubeighties) dan Masayu Anastasia (aktris) bergantian bagi waktu untuk mengurus anak mereka, Samara Anaya Amandari (3,5 tahun). Bahkan setelah Samara masuk sekolah Taman Kanak kanak (TK), pasangan ini siap menambah momongan lagi.

"Saya kerja kantoran, libur sabtu minggu, tapi istri saya kan sekarang striping, justru sabtu minggu jadwalnya padat, jadi gantian," kata Lembu kepada wartawan, usai menghadiri resepsi pernikahan Desta dan Chacha, Minggu (21/4) malam, di gedung Dhanapala, Jakarta Pusat.
Meski padatnya jadwal Lembu dan Masayu, mereka mempunyai jadwal tetap untuk mengurus anak.

"Setidaknya dalam waktu 24 jam ada waktu dia bersama kami, saya juga suka ajak ke lokasi syuting," kata Masayu.
Sebagai suami, ia tetap mendukung kegiatan positif istrinya diluar rumah.

"Terserah dia mau syuting striping atau kerja, asal dia bagi waktu kapan harus urusin saya dan Samara," kata Lembu.

Mereka berencana akan menyekolahkan Samara di TK A pada Juli mendatang.

"Samara yang minta sekolah biar banyak teman katanya, mungkin karena kebiasaan main sendiri di rumah," kata Masayu.

Namun, pasangan selebriti ini berencana untuk menambah anak lagi.

"Kalau bisa tahun depan saya sudah hamil biar Samara punya adik," kata Masayu.