Setelah Satu Jam, Zaskia Gotik Siapkan Satu Menit

Setelah Satu Jam, Zaskia Gotik Siapkan Satu Menit
Jakarta, C&R Digital - Setelah popular lewat lagu Satu Jam, pedangdut Zaskia Gotik kini akan kembali mempersiapkan lagu terbarunya yang tidak jauh berbeda dari lagu pertamanya tersebut. Dia akan menggarap lagu barunya yang berjudul Satu Menit.
"Kesibukan sekarang pengen ngeluarin single terbaru lagi, kan sudah lama nggak ngeluarin. Lagunya judulnya Satu Menit," kata Zaskia Gotik  ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (23/04) pagi.
Pedangdut yang memiliki goyangan itik (gotik) itu mengaku, untuk lagu keduanya ini memiliki konsep yang hampir sama dengan lagu Satu Jam, dan akan segera masuk dapur rekaman dalam waktu dekat.
"Lagu Satu Menit lagu yang akan dikeluarkan, tapi belum tau konsep lagunya seperti apa. Karna belom take vocal, tapi dalam waktu dekat ini akan take vocal. Untuk lagu baru ini juga aku baru dikasih tau," katanya.
Di lagunya nanti Zaskia Gotik akan tetap mempertahankan karakter bernyanyi. Dia pun berharap untuk lagu Satu Menit ini bisa lebih bagus dari lagu pertamanya. 
"Menghilangkan karakter nggak, masih tetep sama, ini lebih simple aja. Untuk kapan rilisnya, mudah-mudahan secepatnya," lanjut Zaskia.