Usai Menikah, Desta Diledek Para Sahabatnya

Usai Menikah, Desta Diledek Para Sahabatnya
Jakarta, C&R Digital - Selain keluarga besar, para sahabat dari Deddy Mahendra Desta yang akrab disapa Desta hadir dalam resepsi yang digelar Minggu (21/4) siang, di Masjid Raya Bintaro Jaya.
Di antara para tamu, terlihat Tora Sudiro, Ari Dagienk, dan Ringgo Agus Rachman. Namun ketika dihampiri wartawan untuk diwawancara setelah prosesi akad nikah, mereka  bukannya langsung diberi ucapan selamat, tapi malah meledek Desta.
"Temannnya Desta memang nggak terlalu banyak ya. Bisa lihat sendiri yang datang sedikit kan? Yang dateng kesini memang untuk khusus buat yang nyela Desta, kami ini yang paling sayang Desta buat nyela," kata Tora sambil tertawa.
Ringgo pun ikut mencela mantan drumer Club 80's itu. Menurutnya, Desta dan Natasha bukan pasangan yang serasi karena mereka berdua memang memiliki jarak usia yang jauh. "Nggak serasi lah, Pakai akal sehat dong. Kalau serasi harus sama-sama muda, jangan yang satu muda yang satu tua," ledek Ringgo.
Ari juga membenarkan ucapan Ringgo,"Iya beda banget pengantin pria sama wanitanya, kebanting," timpal Ari sambil ikut tertawa.
Namum mereka bertiga mendoakan agar  Desta dan Natasha agar menjadi pasangan yang awet dan langgeng. "Mudah-mudahan langgeng rumah tangganya, kami bisa ngomong akhirnya nikah juga. Kalau feeling kami sih bakal awet nih pasangan, soalnya habis nikah kan mereka umrah," kata Ringgo yang diamini Ari dan Tora.