Markus Horizon Pertanyakan Soal Buku Nikah ke Pihak Kiki Amalia


Markus Horizon Pertanyakan Soal Buku Nikah ke Pihak Kiki AmaliaJakarta, C&R Digital - Perceraian Markus Horizon dan Kiki Amalia tampaknya semakin pelik. Setelah pihak Kiki tidak hadir di persidangan tanpa alasan yang jelas, kini Markus mempertanyakan perihal buku nikah miliknya. "Dari dulu saya minta buku nikah sama pengacaranya (Kiki), ‘pengacara bilang, buku nikah Markus nggak saya pegang.’ Tapi, Kiki ngomong ke Markus, ‘buku nikah kamu (Markus) sudah sama pengacara saya.’ Ini kan ada yang janggal," ujar Sangab, kuasa hukum Markus, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4).
Ketidak-jelasan makin dirasakan oleh Sangab saat ia mencoba menanyakan perihal buku nikah milik kliennya, namun tak mendapatkan jawaban yang pasti dari Kiki. "Kiki mengatakan via telp 'Pak buku nikah ada di pengacara saya, silakan hubungi pengacara saya'. Terus saya telepon langsung, tapi handphonenya dimatikan," ungkapnya.
Sangap pun menyesalkan hal ini. Ia tetap menganggap pihak Kiki sengaja memperlambat proses perceraian keduanya. "Harusnya kan nggak berlarut-larut, buku nikah ini pembuktian," katanya.