Rumor Luncurkan Single Terbaru dengan Vokalis Baru

Rumor Luncurkan Single Terbaru dengan Vokalis Baru
Jakarta, C&R Digital - Setelah Asrija Abbas Gani, vokalis Rumor  hengkang karena berseteru dengan Farhat Abbas, selaku pemilik label, Rumor yang sukses dengan lagu berjudul Butiran Debu ini, kembali hadir menghiasi blantika musik Indonesia dengan single terbaru dan vokalis baru.
Adapun single terbarunya adalah Memanggil Namamu dengan Jason Setiawan Gideon sebagai pengisi vokalnya. Bergabungnya Jason, dituturkan produser dan pencipta lagu Rumor, Ribas, melalui sebuah audisi yang panjang.
“Dari 2012 kami keliling Indonesia mencari penyanyi berbakat dan Jason berhasil mengalahkan 180 peserta audisi,” kata Ribas pada peluncuran lagu terbaru Rumor di Kafe Sere Manis, Sabang, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (22/04) siang.
“Saya bersyukur kemarin vakum, mulai saat ini yang mengaku Rumor berhadapan dengan kami. Di twittersaya diejek, dibilang ada lagu tapi enggak ada orangnya. Ada juga yang bilang Rumor itu ghaib, saya terharu dengan adanya Jason, Rumor tak ghaib lagi,” kata Farhat.
Sementara, Jason, pria kelahiran 12 Mei 1992 ini, mengaku senang bisa menjadi vokalis Rumor. Ia pun berusaha maksimal untuk menjaga keberadaan  Rumor di blantika musik Tanah Air. 
“Enggak pernah mimpi dipilih, perasaan campur aduk. Tapi pastinya bangga dikasih. Tapi harus tanggung jawab juga,” kata Jason.